Selasa, 17 April 2012

T-90 Tank Terhebat Beruang Merah

Tadi sebelum aku buat entri baru, aku liat ke statistik bagian pemirsa, disana aku liat ada 5 orang Rusia yang liat blogku. Sebagai rasa terima kasih saya buat 5 orang tadi, aku aku ngubah niat entri ku dari AAV-7nya USMC jadi T-90nya Rusia.  T-90 adalah tank tempur utama generasi ketiga yang merupakan modernisasi dari T-72 (Awalnya disebut T-72BU, kemudian berganti nama menjadi T-90). Saat ini tank T-90 merupakan tank paling modern dalam pelayanan Angkatan Darat Rusia dan Infanteri Angkatan Laut. Meskipun dibuat berdasarkan pengembangan T-72, T-90 menggunakan meriam smoothbore 2A46 125mm, sistem pembidikan 1G46, mesin baru, dan penglihatan termal. Upaya perlindungan standar termasuk campuran baja, lapisan pelindung komposit, dan ,lapisan pelindung reaktif dan ledakan Kontakt-5, penerima peringatan laser, kamuflase Nakidka dan Shtora sistem pemacetan inframerah ATGM. EMT-7 pulsaelektromagnetik (EMP) yang diciptakan untuk digunakan dalam percobaan tapi tidak kompatibel dengan T-90 di dinas aktif. EMT-7  dirancang dan dibangun oleh Uralvagonzavod,di Nizhny Tagil, Rusia. Sejak 2011 T-90 tidak dibeli untuk pasukan Rusia, pasukan sedang menunggu pengembangan sasis terpadu Armata pada tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar